Kamis, 22 Agustus 2013

info hari Kamis 22 Agustus 2013


DUA BUAH PENGUMUMAN:

1. Diberitahukan kepada seluruh madrasah negeri dan swasta di wilayah kementerian agama kab. Banjar Kalimantan Selatan yang belum menyampaikan laporan pertanggung jawaban DANA BOS semester 1 dan 2 agar segera mengumpulkannya ke pak Dimyati di seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Banjar paling lambat hari Selasa tanggal 27 Agustus 2013 dilengkapi materai (karena ada beberapa madrasah yang mengumpul tanpa materai).
Sehubungan dengan itu pula kami beritahukan bahwa saat ini IRJEN sedang berada di Wilayah Kemenag Banjarbaru dalam rangka memeriksa pertanggung jawaban DANA BOS.
Terima kasih.

2. Berasal dari: Forum Komunikasi Guru Honor RA/Madrasah (FKGHRM) Kab. Banjar.

Ditujukan kepada: Seluruh Guru Honor RA/MI, MTs dan MA se-Kab. Banjar yang sudah bersertifikasi dan sudah menerima tunjangan profesi dari tahun 2007 s/d tahun 2011 di lingkungan Kementerian Agama Kab. Banjar.

Isi berita:
Assalamu`alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Dalam rangka menjalin komunikasi dan meningkatkan profesionalisme guru honor pada RA/Madrasah yang bersertifikat pendidik, maka kami dari Forum Komunikasi mengundang Bapak/Ibu untuk berkenan hadir mengikuti kegiatan “Halal Bilhalal dan Sosialisasi Jam Kerja serta Seminar tentang Kesiapan Guru Profesional Dalam Rangka Menghadapi Kurikulum 2013 yang insya Allah dilaksanakan pada:

Hari                      : Rabu
Tanggal               : 28 Agustus 2013 H/21 Syawal 1434 H
Waktu                  : Pukul 09.00 s/d 13.00 Wit
Tempat                : Aula STAI Darussalam Martapura
Kontribusi            :Rp. 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)
                             perorang

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi seksi Pendidikan Madrasah / Mapenda Kab. Banjar atau koordinator FKGHRM di masing-masing kecamatan.
Demikian atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.
                                                 Martapura, 22 Agustus 2013

        Ketua

                     St. Nur Ainiah

1 komentar:

terima kasih telah berkunjung dan komentarnya